Sunday, May 16, 2010

Pengen terulang

huhuhuhuhu... sumpah gua lgi pengen bnget 13tahun yg lalu terulang.. huhu, gua pengen dia, walaupun skrang udah gk mungkin buat gua ketemu dia lagi :( .. tapi sumpah gara gara malem itu gua pengen bnget ketemu dia.. hmmm,, coba aja dia ada, pasti gua gk bakal kaya gini.. huhu.. cape gua, mata gua udah lebam, rada bengkak seh dikit, tapi tetep aja gua belum puas.. gua pengennya dia ada disini, DISAMPING GUA... kadang seh emang gua suka iri ma temen temen gua yg masih punya seseorang seperti dia, yg sering kita sebut MAMA.. tapi apaboleh buat? semua udah kehendak Tuhan, n' gua yakin semua kejadian yg baik ataupun buruk selalu ada rencana baik Tuhan dibaliknya.. huuhh, udahlah... jadi buat elu semua yg masih punya orang tua lengkap, terlebih mama lu, jangan elu sia sia in deh.. inget penyesalan dtengnya belakangan.. kasih sayang mama lu ke elu elu pada gk pernah ada habisnya, lu inget itu...
I LOVE YOU SO MUCH MOM, I MISS YOU

0 comments: