Thursday, May 6, 2010

Saat saat menegangkan...

hohohoho, gk sabar gua nunggu besok, walaupun rada deg deg'n gara2 denger gosip, katanya anak sekolah gua ada 6orang yg gk lulus, behhh, jadi takut gua... hahaha, seremm...
selain itu kan besok anak anak di wajibin make jas buat yg cowo n' kebaya khusus yg cewe, hehehee,, gua jadi gk sabar ngeliatnya? hahaha, gk kebayang aja anak2 cwo yg ugal ugalan di sekolah gua make baju formal, n' cwe cwe hyper aktif make kebaya? jiaahhh, kira kira jadi kaya apa y? huhuhuhu,, gkk sabar....!!!!!!!
kayanya besok bakal jadi hari yg penuh kejutan deh, semoga aja y.. oke lah friend, sbg menutup gua doain semoga elu semua lulus dengan nilai yg sangat amat amat memuaskan n' diterima di sekolah yg diharapkan, amin.. heheheh,, oke..
I LOVE YOU ALL, GOD BLESS YOU.. byeee

0 comments: