Sunday, May 2, 2010

Alasan" mengakhiri smsn...

Gua tuh manusia yg doyan bnget sama yg namanya hpe, internet, atau apalah itu.. tapi yg sangat amat gua suka adalah smsn.. hehehee, katanya tanpa sms terasa gk hidup.. halah...

Ada yg bilang kalo ada awal pasti ada akhir, ya begitulah, klo udah mulai smsn pasti ada akhirnya, ya gak? kan gk mungkin juga smsn terus terusan.. gila aja apa?
nahh, tiap kali gua smsn sama orang, kebanyakan seh gua yg ngudahin smsn ntu, nah ini alasannya kenapa gua ngakhirin smsn ma orang.......


1. KETIDURAN... Zzzz~
ini neh alasan yg paling sering ngebuat gua ngudahin smsn ma orang, sekedar curhat, kan gua tuh suka bnget smsn di atas tempat tidur, ya sambil tidur tiduran (mantap) karna menurut gua tempat dirumah yg paling aman n enak buat smsn ya tempat tidur.. tapi gk tau kenapa setiap kali gua udah deket ama yg namanya bantal n guling pasti gua langsung semaput alias bobo..
jadi buat lu lu semua yg lagi smsn ma gua, jgan marah ya kalo lagi smsn gua tinggal tidur.. hahahahah, maklum namanya juga udah kebiasaan..

2. PULSA SEKARAT
hahahaa, ya namanya juga anak sekolahan, pulsa juga dijatahin n klo kagak beli make uang jajan.. jadi adakalanya uang jajan gua seret jdi gk bisa beli pulsa, hehehe, disaat kaya gini neh gua milih temen smsn nya yg penting penting aja, yg gk pentiing? *ntar dulu aja deh ya smsnnya*.. klo emang ngebet bnget mau smsn ma orang ganteng yaitu gua, beliin pulsa dong n' klo gk telpon gua aja, skitar 70% pasti gua angkat.. oke!

3. BADMOOD
ya gua seh jarang kaya gini paling palingan gua badmood cuma klo abes diomelin, heheh ^^, klo kgak gua lagi bener bener cape, baru gua kaya gini.. klo misalnya orang yg ngajakin gua smsn juga ngeselin, bikin badmood... udah mending gua selesaiin smsnnya, make alesan apakek gtu *boong boong dikit*.. makanya elu semua jgn mancing mancing bikin BT, mending elu mancing teri msih ada gunanya *apadah?*

4. HAPE NGE'HENG
walaupun skrang ini posisi gua, gua lagi g punya hape cz hape gua rusak.. hahahha.. tapi gua paling benci klo lagi smsn hape yg gua pake ngeheng.. mencet A, keluarnya B.. bweekkk.. mending skalian tuh hape gua banting aja skalian.. bikin smsnnya gk seru, ya gk? huuuuu XP

udah seh cuma itu alasan gua ngudahin smsn, hehehe,, jadi elu elu semua yg seneng smsn ma gua, klo gua ngajakin udah, tolong maklum lah,, oke... hehehehe

0 comments: