Monday, May 10, 2010

hadiah tertunda.....

yahh, kaya biasa gua mulai hari dengan senyum sama orang rumah, tepatnya tgl 8 mei.. hari itu rada beda dari hari laen, cz hari itu gua mau pergi perpisahan dipuncak ma temen temen skolah.. tapi yg buat beda bukan itu melainkan hari itu tepat 1 bulan gua stop dari yg namanya *****.. hehehe (sory di sensor klo mau tau tanya aja ke orang yg bersangkutan, hahaha).. krn udah sebulan niken janji bkl ngasih hadiah, tapi pas gua tungguin gk dikasih kasih..
yg parahnya tgl 8 itu tinggal beberapa jam lagi, pas gua liat jam udah tinggal 5 jam lagi.. masih aja gua tunggu tapi gk ada respon dari si niken.. tau tau nya tgl 8 udah lewat aja, behh parah...
udah bt bnget tuh, campur kesel lagi, malah sempet kepikiran seh buat mulai nge***** lagi, lagian dikamar tempat gua nginep juga banyak bnget godaan tapi ya coba tahan lah...

ehh, pas udah balik ke jakarta n smsn lagi ma niken, dia bilang hadiah nya belum bisa dikasih krn gk ada waktu yg pas.. tapi dia janji ntr bakal dikasih kok ke gua, yaudah lah gua seneng, hahahhaa.. ditunggu ya ken...

0 comments: