Saturday, June 26, 2010

aktifitas dihari libur

hmm, biarpun udah lama ini gua libur gara2 mau SMA n' dapet julukan pengangguran, tapikan aktifitas mah jalan terus, walaupun gk sepadet waktu masuk sekolah tapi aktifitas ada lah..

pertama tama gua mulai hari dengan doa (klo inget.pasti inget kok), trus biasanya gua lari pagi atau olahraga bentar, tapi udah 4hari ini gua gk lari pagi cz kesiangan mulu bangunnya, trus biasanya abes itu gua duduk duduk aja (kecapean)..
trus begitu rada pagian dikit, gua nyiapin makanan ma susu buat si anjing sialan itu, BRONDI.. abes itu seh biasanya gua duduk2 lagi, atau tidur tiduran, baca baca juga bisa..
begitu udah rada siangan dikit, pasti gua di omelin karna belum mandi, krna udah diomelin jadi gua mandi deh, hehehehee.. abes mandi biasanya seh gua makan, heheh.. kan udah seger trus maem, behhh, mantap kan?
nah ini neh, abes mandi n' makan tuh baru bener bener gua jadi PENGANGGURAN SEJATI, HOHOHOOHO (GAYA PAHLAWAN BERTOPENG)
klo udah gk ada kerjaan gini seh biasanya gua tidur tiduran, baca baca, atau ngapain kek gitu yg gampang aja n' gk buat cape.. pkoknya ngelakuin itu ampe tiba jam makan siang trus makan deh.. hehehe.. katanya kaya kebiasaan beruang (just makan tidur makan tidur doang)
habis makan siang palingan gua baca komik atau baca buku yg enak supaya mata gua pegel trus ketiduran deh ampe sore, kira2 jam 5an biasa gua di bangunin, bangun bangun gua ngasih makan si BRONDI lagi deh.. trus abes itu mandi deh..
skitar abes maghrib paling gua maen maen doang, bebas lah mau ngapain aja n kmana aja..
pokoknya jam 8malem waktunya makan malem, jadi mesti dirumah klo mau makan gratis...
trus kembali jadi pengangguran ampe ketiduran.. n begitu terus tiap hari.. MENYEDIHKAN T.T

0 comments: