Friday, January 13, 2012

Say hello.. Sorry.. And I come back

Helloooooooo my beloved reader. Sorry banget nih yaah udah lama ninggalin kalian sendirian tanpa cerita-cerita unik, asik dan menajubkan dari saya. Bukan mau sok sibuk dan sombong nih reader, tapi kalian harus maklum ya, soalnya writer tercinta kalian ini emang sibuk banget akhir-akhir ini *panjanghidung*

Dimulai dari aktifitas paling menyebalkan tiap pagi, yaitu BANGUN TIDUR, terus si writer harus syuting, rekaman, bertamasya, keliling dunia, balik lagi syuting, belanja belanja, manasin 2juta mobil mewah digarasi, terus harus buang ingus, kadang-kadang harus nahan batuk, dan yang terparah harus nahan kencing *asepasep* *lupakan*

Intinya selama gua menghilang ini gua itu sibuk. Oke?

Tapi tenang sekarang gua sudah ada lagi untuk kalian semua baby. Tunggu ya Grand Launching posting gua selanjutnya. Oke semuanya?

Keep Calm and Still Full Jokes. Love You :*

0 comments: