Wednesday, April 6, 2011

H -1

Wow, ada yang tau besok hari apa? Hari Kamis lah! Maaf anda salah besar, yang lebih tepat besok adalah hari....
teng..teng.. teng...
ULANG TAHUN GUA...

*TERTAWA ALA SHINCHAN.. HAHAHAHA

aduh gak tau kenapa malam ini deg deg'n mulu, hoho... apa karena besok gua bertambah tua? gak gak mungkin emng ada hubungannya apa? kagak kan -_-

Mungkin ulang tahun gua kali ini ada yang kurang, apaya yg kurang? hmm, yup benar sekali..
tahun ini gua gak bakal ngerayain ultah bareng OMA gua T.T (huhuhu *sok imut)
ngomong" emang ultah gua dirayain ya? perasaan kagak deh.. Yasudahlah lupakan..

Oke, Music
NOFX - Happy Birthday

Jeng.. Jeng.. Jeng..

Tau kan, setiap orang ultah kan pasti punya harapan.. dan berhubung ini blog gua, so suka" gua dong mau curhat kaya gimana juga..
And i hope on my birthday in this year, hopefully my family be better than Last year...
AND DON'T MISS, DON'T FORGET GIVE ME SOMETHING SPECIAL.. OKE!!

* Party song - Happy Birthday to me

0 comments: