Tuesday, April 27, 2010

Hari yg melelahkan....

Biasa, gua memulai hari ini dengan senyum santai... bangun kaya biasa sesuai rutinitas, mandi, trus sekolah... ya disekolah juga kaya biasa, maen dlu, ngobrol, cerita, n yg gk boleh kelupaan n' wajib ialah maen sama niken.. hohohohoho.....
tapi pas udah baliknya itu, CAPE ABES GUA...!!!.. mana jantung dag dig dug dag dig dug mulu, gara gara ngebiarin si niken ke 21 sendirian.. tapi untunglah skrang dia udah di rumah n gua bisa smsn ma dia.. *asiklah, piwit...
trus yg bikin nambah cape tuh baru aja gua nyampe rumah udah disuruh suruh ngelengkapin syarat syarat masuk sma.... huaaaaaaaaaahhh
mana smanya bukan pilihan gua lgi.. bweekkk XP
yaudah terpaksa harus ke RS cek kesehatan..
udah dulu deh skrang gua mau istirahat dlu, cz cape bnget n' gua pengen puas puasin smsn ma my honey si Niken.. hohohoho
dhaaaaaaaaaa

0 comments: